Berita Internasional politik dunia terkini hari ini

Amerika Berlakukan Sanksi Baru Terhadap Rusia atas Krimea

Amerika Serikat pada hari Kamis mengenakan sanksi terhadap dua Ukraina, petugas Rusia dan sembilan entitas untuk Moskow aneksasi Krimea dan mengambil keuntungan dari pendudukan, kata US Treasury.

Salah satu entitas sanksi - Perseroan terbatas perusahaan Selatan proyek - dikaitkan dengan Bank Rossiya dan pebisnis Rusia Yuri Kovulchuk, Departemen Keuangan mengatakan.

Kovulchuk, siapa pemerintah Amerika Serikat yang disebut "bankir pribadi" untuk pejabat Rusia, adalah sekutu dekat Presiden Rusia Vladimir Putin dan sebelumnya disetujui oleh Amerika Serikat selama krisis Crimea.

"Treasury tetap berkomitmen untuk menargetkan Rusia-backed entitas yang berusaha mengambil keuntungan dari Rusia aneksasi ilegal dan pendudukan Krimea," Sigal Mandelker, Treasury di bawah Sekretaris terorisme dan keuangan intelijen, mengatakan dalam sebuah pernyataan.

Sanksi Amerika terhadap Rusia, dibeli di bawah hukum AS 2017 yang dikenal sebagai Amerika melawan musuh melalui sanksi Act, atau CAATSA, bertujuan untuk lebih lanjut menghukum Moskow untuk merebut kontrol Semenanjung Crimea Ukraina pada Maret tahun 2014 setelah Moskow-backed Presiden Viktor Yanukovich melarikan diri kekuatan setelah bulan protes jalanan.

Pengambilalihan dimulai pada akhir Februari, ketika tentara Rusia tanpa lambang muncul di berbagai bagian dari Crimea, sebagian besar di luar pangkalan militer Ukraina dan bangunan pemerintah.

Sanksi-sanksi baru tidak dapat diterima dan usaha-usaha seperti untuk mempengaruhi Moskow ditakdirkan untuk gagal, kantor berita TASS melaporkan Wakil Menteri Luar Negeri Rusia Sergei Ryabkov mengatakan pada hari Kamis.

Di antara orang-orang hitam adalah Andriy Sushko, seorang petugas dari layanan keamanan Federal Rusia. Departemen Keuangan mengatakan dia bertanggung jawab untuk penculikan aktivis Tatar Krimea pada 2017, yang disiksa saat ditahan.

Sanksi juga menargetkan perusahaan yang perbendaharaan kata diuntungkan dari penaklukan Crimea. Di antara mereka adalah Mriya Resort and Spa, investasi hotel yang didanaipara bank terbesar Rusia, Sberbank, di Selatan pantai dari Crimea di kota Yalta, Departemen mengatakan.

Daftar hitam adalah Kementerian keamanan negara Republik orang Luhansk memproklamirkan diri, Departemen Keuangan mengatakan.

  • Komentari

    Nama
    Silahkan masukan huruf yang tertulis pada gambar di atas dengan benar.
    Komentar hanya dapat dihapus oleh pemilik Blog!
    削除
    Amerika Berlakukan Sanksi Baru Terhadap Rusia atas Krimea
      Komentar(0)